Jakarta- Sandiaga Uno calon wakil presiden no 02 kini tengah menjadi pembicaraan ramai di kalangan warganet. Pasalnya dalam sebuh potongan video berdurasi 52 detik serta tangkapan video itu, menampilkan tonjolan urat nadi di dahi kanan Sandi yang tampak seperti lafadz Allah.

Dalam potongan video tersebut, Sandi yang menggunakan kaos berwana biru tengah menyampaikan rasa suka cita karena sudah mengunjungi 1 ribu titik selama masa kampanye.

Dalam potongan video yang beredar viral di dunia maya itu, tonjolan urat nadi Sandi sepintas tampak seperti membentuk lafadz Allah.

“Hari ini menjadi hari yag sangat spesial karena hari ini tepat dikunjungan terakhir adalah titik kunjungan yang ke1.000,” ujar Sandi.

Sandi mengungkapkan, dirinya bersyukur karena dalam perjalanan yang dilakukannya sejak bulan Agustus tahun lalu hingga bulan ini, dirinya diberikan kesehatan, kekuatan dan stamina oleh Allah SWT.

Sandi menjelaskan selama kunjungannya itu mengatakan bisa menangkap aspirasi masyarakat.

“Masyarakat ingin kehidupan ekonomi mereka yang lebih baik, kesejahteraan, lapangan pekerjaan, penghasilan,” katanya lagi.

Facebook Comments