Lhokseumawe- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kembali melakukan rekruitmen karyawan baru di tahun 2019. Pendaftaran lowongan kerja untuk berbagai posisi di BPJS TK dapat dilakukan secara online.

Kepala BPJS TK Cabang Lhokseumawe, Abdul Hadi, kepada awak media, Selasa (22/1/2019) membenarkan informasi perekrutan karyawan baru. “Benar, telah dibuka pengumuman secara resmi di website BPJS Ketenagakerjaan yakni di www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” tutur Abdul Hadi melalui sambungan telpon.

Menurut Abdul Hadi, lowongan pekerjaan tersebut diperuntukkan bagi para kandidat calon karyawan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi untuk ditempatkan sebagai petugas di bidang Pelayanan, Kepesertaan, Keuangan, Teknologi Informasi, SDM dan Umum, serta Kearsipan.

Disinggung mengenai jumlah kebutuhan karyawan, Abdul Hadi menyebut disesuaikan dengan kebutuhan. “Penambahan tenaga baru ini disesuaikan dengan kebutuhan personil baru di tiap-tiap unit kerja yang kami miliki. Dengan tambahan personil baru ini, berarti kita akan mendapatkan tenaga dan kompetensi baru, yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh institusi” harap Kepala BPJS TK Cabang Lhokseumawe ini.

Hadi menambahkan, dalam proses perekrutan karyawan ini, BPJS TK tidak memungut biaya apapun kepada para pelamar. Calon pelamar, kata dia, hanya perlu mengakses situs resmi yakni : rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id dan melakukan semua prosedur pendaftaran dan tes daring secara langsung.

Pendaftaran rekrutmen ini telah dibuka mulai tanggal 19 s/d 27 Januari 2019 pada websitet resmi BPJS Ketenagakerjaan. Bagi anda, putra-putri terbaik masyarakat Aceh khususnya yang ingin bergabung dapat langsung mengarakat akses alamat : rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id.

“Jangan sampai tertipu oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan untuk kepentingan pribadinya dalam proses rekrutmen ini. BPJS TK hanya menerima pendaftaran melalui online seperti yang disebutkan di atas“ tutur Abdul Hadi menegaskan

Facebook Comments