Sigli_ Kejaksaan Tinggi Aceh Kasi Penkum Kejati Aceh beserta staf didampingi Cabang Kejaksaan Pidie dengan kerjasama Dinas Pendidikan Aceh, beri pemahaman hukum diikuti 100 siswa siswi dari SMAN 1 Sakti, juga SMAN 1 Keumala, SMAN2 Mutiara dan SMK Sakti, masuk kegiatan hari pertama Senin 29 Juli 2019 di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie.

Jaksa Beri Pemahaman Hukum di SMA Negeri 1 Sakti, acara ini diikuti oleh 100san dari SMAN 1 Sakti, juga dari SMAN 1 Keumala, SMAN 2 Mutiara dan SMK Sakti. dihadiri oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Pidie di Kota Bakti. Terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Pendidikan Aceh dengan Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2019.

Kasi Penkum Kejati Aceh, H. Munawal Hadi S.H. MH beserta staf mengisi kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA Negeri 1 Sakti, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie dengan memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi pelajar dengan tujuan agar para siswa siswi memahami hukum sejak dini sebagai upaya pembentukan karakter dan kesadaran hukum generasi muda yang tangguh. Jelasnya.

“Jaksa masuk sekolah tahun 2019” memahami hukum sejak dini sebagai upaya pembentukan karakter dan kesadaran hukum generasi muda yang tangguh. Harapan, Dalam judul Narkoba Dan Pelajar, giat sosialisasi di sekolah SMAN 1 Sakti. Agar supaya siswa siswi kami mengerti dan memahami bahayanya dan jangan pernah coba dan mencoba masuk kejalan narkoba.

Kepala SMA negeri 1 Sakti, Drs Ibrahim. Sangat berterimakasih kepada para pemateri dari Kejaksaan Tinggi Aceh, Kasi Penkum Kejati Aceh beserta staf dengan adannya Kerjasama Dinas Pendidikan Aceh dengan Kejaksaan Tinggi Aceh dan Kejaksaan Cabang Pidie Kecamatan Sakti. Yang telah memberikan sosialisasi pemahaman hukum generasi pemuda yang tangguh, akhirnya pungkas Kepala SMAN 1 Sakti. (Sr)

Facebook Comments