Lhokseumawe-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menerima Direktur Jendral Perguruan Tinggi Agama Republik Indonesia Prof. Phill. Dr. H. Amiruddin Amin, MA.

Acara tersebut berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dari jam 8:00 Wib sampai dengan jam 10:00 Wib didampingi langsung oleh Rektor IAIN Lhokseumawe Bapak Dr. H. Hafifuddin,. MAg, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dosen, Staf Akademika serta Tamu Undangan Baik Dosen maupun Ormawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Sabtu/7/9/2019.

Bapak (Dirjen) Perguruan Tinggi Agama Islam Republik Indonesia (PTKIN RI) dalam sambutannya mengharapkan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dapat memberikan kontribusi lebih kepada Masyarakat dan memahami betul tentang Ekonomi Syariah karena potensi Ekonomi Syariah Indonesia sangat Besar serta Dapat menguasai Bahasa Asing supaya menjadi SDM yang unggul dalam bidang Ekonomi Syariah, ungkap bapak Dirjen PTKIN RI.

Setelah menyampaikan Arahan langsung dilanjutkan Foto Bersama Tamu undangan Serta Ormawa Yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Dilanjutkan Pemotongan Pita Peresmian Gedung Febi serta dilanjutkan Peletakan Batu pertama Gedung Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Facebook Comments