Aceh Timur – Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di kabupaten Aceh Timur tahun 2019 berlangsung khidmat. Upacara ini dipusatkan lapangan apel Pusat Pemerintahan kabupaten Aceh Timur, Selasa 1 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, bupati Aceh Timur. H. Hasballah HM.Thaib, SH bertindak sebagai inspektur Upacara. Dalam upacara ini turut juga dihadiri, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur H.M.Ikhsan Ahyat, S.STP.M.AP, Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, personel TNI, para asisten, Para staf Ahli, kepala Bagian dalam Linkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur, Kepala OPD, unsur Forkompimda dan Ratusan PNS yang bertugas dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Selain itu, upacara juga dihadiri oleh ormas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Aceh Timur, anggota pramuka kwarcab Aceh Timur, dan perwakilan pelajar dari berbagai sekolah dalam kabupaten Aceh Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur H.M.Ikhsan Ahyat, S.STP.M.AP melalui Kepala Bagian keistimewaan Aceh Dan Kesra Mujiburrahman, SE.M.AP mengatakan, agenda upacara ini merupakan kegiatan rutinitas yang sudah menjadi agenda tahunan

“ Alhamdulillah acara upacara rutinitas setiap tahun ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkas Mujiburrahman seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan upacara ini.(S

Facebook Comments