Lhokseumawe –   Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik dan sejumlah pejabat utama kepolisian resor Lhokseumawe mendatangi markas Rumah Dinas Dandim 0103/Aceh Utara di Jalan Iskandar Muda, Kampung Jawa Lama, Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, sabtu (5/10/2019) sekitar pulul 06.00 Wib.

Rombongan korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74 kepada Dandim 0103/Aceh Utara dan jajarannya, yang diperingati hari ini.

Kedatangan Kapolres Lhokseumawe yang didampingi sejumlah pejabat dan anggota Polres Lhokseumawe di pagi hari itu sontak mengejutkan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco, S.H yang saat itu masih berpakaian rumahan dihadapkan dengan kue ulang tahun bertema loreng TNI.

Selanjutnya, Dandim 0103/Aceh Utara berganti mengenakan pakaian Dinas dan kembali bergabung dengan meniup lilin kue ulang tahun TNI yang telah disediakan Kapolres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik didampingi Kasat Reskrim AKP Indra Trinugraha Herlambang, S.Ik berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“TNI profesional kebanggan rakyat teriring doa semoga teknik ke depan semakin jaya, semakin sukses dan sinergitas TNI Polri semakin baik,” ujarnya.

Acara yang juga diikuti oleh ketua Bhayangkari Riny Ari Lasta tersebut, berlangsung sekitar satu jam. Kegembiraan tampak terpan
car dari raut wajah Kapolres Lhokseumawe dan rombongan usai Dandim 0103/meniup langsung lilin kue ulang tahun tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan pagi hari ini dapat mempereat hubungan silaturahmi di antara TNI-Polri, ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” tambah Kapolres .

Sementara Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco, S.H berharap, kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga dengan baik.

“Saya selaku pribadi ataupun sebagai Dandim mengucapkan terima kasih, tidak menyangka dan ini memang surprise”, tegasnya.(ril)

Facebook Comments